Garasingibad™

Info Gadget, Custom ROM, Tweak And Tutorial

live BIGO untuk tanya tanya seputar android dan blog search di BIGO : Revanngibad

Cara Deodex Lenovo a328

Cara Deodex Lenovo a328, Sobat setia PP TEKNOLOGI lagi mencari bagaimana sih DEODEX Lenovo a328,, Saya kasih tutorialnya… Tutorial ini saya dapat dari Agan Aryo Widiantoko

    1. HH A328 odex kondisi sudah rooted, ROM apa aja bisa (Stock/Savyol) dan sudah terinstall TWRP
    2. PC yang udah terinstall JRE 1.7 Kalo belom ada bisa download di

      ” Pilih sesuai OS

    3. ADB driver bisa download di
  • Kitkat_Deodexer.rar
  • Kabel data, kopi/teh, atau apa aja
Langsung ke step-nya ya gan…

1. Aktifkan USB Debugging, kalau belum tau, masuk ke setting >> about phone >> cari build number, tap sampai 8x untuk memunculkan menu “Developer Options”. Setelah itu masuk developer options, hidupkan USB Debugging (Jangan konekin HH ke PC dulu)

2. Install JRE sampai selesai

3. Install ADB Driver sampai selesai

4. Extract Kitkat_Deodexer.rar, letakkan di drive C: komputer agan (path-nya jadi C:/Kitkat_Deodexer)

5. Konekin HH agan ke PC dan tunggu sampai semua driver terinstall

6. Buka folder Kitkat_Deodexer yang tadi sudah di extract, buka main.bat

7. ketik angka “1” untuk membuat folder kerja, enter

8. ketik angka “2” untuk mengambil file apk yang ada di HH, tunggu sampai finished

9. Nah sampai disini adalah langkah inti dari tutorial ini, ketik angka “3” untuk mengonvert file apk yang masih odex menjadi deodexed. Prosesnya agak lama, jadi agan bisa ngerokok sambil ngopi

10. Setelah semua beres, ketik angka “3” untuk membuat flashable zip yang bisa diinstal via TWRP

11. Copy file “deodex_install.zip” yang ada di folder C:/Kitkat_Deodexer ke SDCard HH agan, lalu flash via TWRP. Setelah install tidak perlu wipe data/cache, langsung reboot system aja.

12. HH A328 Agan udah mendapat predikat “DEODEXED”

Ane ga bertanggung jawab kalo misalkan HH agan bootloop atau kenapa2 😀 😀 yang pasti langkah2 ini udah ane praktekin dan berhasil, mungkin kalo nanti ane dapet koneksi internet kenceng, bisa ane upload file deodex_install.zip jadi agan tinggal flash via TWRP. Tapi menurut ane, beginilah serunya ngoprek. Kita jadi tau prosesnya.
Salam Oprekers…

Jika ada link mati, segera lapor admin melalui inbox facebook di Mohamad Nasihin Ngibad

DMCA.com Protection Status © GARASINGIBAD.COM 2015-2016 Frontier Theme